bingung rasanya.

aku bingung ya allah, rasa ingin mengakhiri kerjaku ini, ingin pindah ketempat lain yg lebih baik dr ini. tp satu hal yg ga bisa aku dapati di tempa laen (kebebasan). tp kali ini aku tidak merasa nyaman disini. setelah kepemimpinan supervisor yg baru ini (orang padang) rasanya sangat tidak nyaman disini.

aku ingin keluar dr tmpt ku bekerja sekarang ini, tuhan tolong aku, aku bingung. di satu sisi aku ingin sekolah lagi selain kuliah yg aku jalani ini. aku ingin minta ijin untuk sekolah tp aku bingung ngomongnya. soalnya supervisor ku orangnya tidak asik. terlalu posesif sama bawahannya. dan bisa dibilang pelit. pelit segala-galanya.

tolong aku ya allah….berikan pencerahan atas ini semua. aku lelah rasanya. aku harus bagaimana dengan ini semua. sedang diriku tak mampu jika hanya sekolah saja tanpa bekerja. aku ini anak pertama dan aku harus memberikan yg terbaik tuk orangtua ku. aku merasa sudah tidak pantas lagi ngerepotin mereka

jika memang disini bukan rezky ku maka berikanlah rezky yg lebih baik dr yg ini untuk ku. ringankan lah ya allah jalan hidupku ini. beri aku yg terbaik ya allah. berikanlah……

Leave a Reply

